LAPAR TEMANNYA LUPA


@W%$^%*&%*&

Ketemu lagi sobat semua, sudah lama+banget saya gak cerita-cerita disini, maklum... sibuk. liat aja foto di atas mbabak bunyak awut-awutan :D (sengaja foto ditempat gelap biar gak keliatan semrawutnya,, haha...)

Abis pelatihan Pramuka bro, KMD, tapi saya lupa kepanjangannya apa -___-.. niatnya lanjut ngerjain tugas dari kepala sekolah, tapi kondisi syarafnya lagi gak memungkinkan, otak kiri sama kanan lagi gak sinkron. 

Tapi gak masalah braii..  otak belakang masih berfungsi dengan baik dan masih sanggup buat mata melotot..

Dari pada suntuk, matapun belum ngantuk, mending mampir di blog dulu,, ngobrol-ngobrol,, hehe,,, 

Ternyata enak ngobrol sama laptop... gak pernah protes...

Ceritanya saya tadi bangun tidur jam 12 siang.. Tapi ini bukan insomnia.. Saya itu makhluk Nocturnal.. Banyak orang sekarang yang salah kaprah ngartiin insomnia.. Mereka gak bisa tidur, kepikiran mantan yang sekarang keliatan tambah cakep, terus mereka ngeluh insomnia.. helloooo!! Insomnia itu gejalanya bukan kayak gitu.. Insomnia itu kalian bisa tidur kayak biasanya, tapi kebangun di tengah malam, terus gak bisa tidur lagi sampai pagi.. So, kalo kalian nggak bisa tidur dari sore sampai pagi gara-gara kepikiran mantan, itu bukan insomnia.. Tapi Galaunia..

back to the topic,,, kembali ke lap......top (kata tukul arwahna)

Ceritanya semalam saya tidur jam 3 pagi dan bangun jam 12 siang, itupun karena ada pelatihan,, 

sebelumnya saya juga kebangun sebentar, sekitar jam 7-an dan langsung SMS temen yang jadi panitia...

 "Den, tolong tanda tangai Absenku ya"

Temen saya menjawab "Taiklh kw Der"

 Dan itu bisa saya artikan "OK Boss, laksanakan" :D

Setelah baca SMS lanjut lagi kangen-kangenan sama bantal...

Tanpa terasa keringat mulai bercucuran, ternyata pengaruh jam 12 siang. Saya langsung bergegas bangun kayak orang dengar kebakaran....

Siap-siap langsung tancap gas dengan pakaian Pramuka lengkap, sampai lupa makan. Diperjalanan saya merasa ada yang aneh, pasalnya banyak cewek yang ngeliat dan tersenyum (perasaan udah kayak Arjuna di ANTV). Tapi na'asnya ketika saya antri ngisi bensin di SPBU, ada bapak-bapak yang nyeletuk di depan banyak orang...

"Dek, gak salah tuh seragamnya, seragam Pramuka kan celananya coklat, kenapa pakai celananya warna hijau?"

Jeddeeer.....

Bagai disambar petir di tengah SPBU, wajah saya langsung merah kekuning-kuningan campur biru kayak warna lambang Pertamina..

Ternyata saya salah pakai celana, warnanya kontras lagi... Ijo bro,,, gak ada loe gak malu...

Dengan sedikit muka tebal langsung aja saya jawab "Oh, ini emang disuruh pelatihnya pak, kemarin datang telat, jadi dapat hukuman" (sambil garuk-garuk pantat)

...........

#Hening sesaat

Tanpa menunggu pertanyaan selanjutnya saya langsung ngeloyor pergi meninggalkan antrian untuk membawa kehinaan ini -____-

Dalam hati saya berkata "Berarti cewek tadi senyum-senyum karena saya salah pakai celana"

Ya ampuuuuun, 

ternyata ke GR an yang membawa petaka, ke PD an yang mengundang bencana.

Sesampai dirumah saya merenung sejenak, kenapa semua ini bisa terjadi. Beberapa saat perutpun mulai bernyanyi "Penguasa-penguasa berilah hambamu makan, beri hamba makan, beri hamba maaakaaaan"

 

Naaahhhh...

Ketemu pnyebabnya, ternyata kosongnya perut membuat leletnya otak (pelupa)

Aniway, This is the end of this post.. makasih udah baca cerita saya disini, mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi contoh, so... sebelum melakukan aktivitas kalian harus makan dulu, supaya gak kejadian kayak saya tadi.... see U......


Kalau ada cerita tulis disini ya....

atau komen di coment box, jangan lupa kasih penilaian di reaction di bawah.. OK





No comments:

Post a Comment